Fitur Earn Ajaib Kripto, Tingkatkan Pendapatan dari Aset Kriptomu

Hai sobat trader, ingin meningkatkan potensi cuan dari aset kripto milikmu? Di aplikasi Ajaib Kripto kamu bisa mendapatkan keuntungan harian melalui fitur Earn, dengan APY hingga 16 % dan saldonya bisa ditarik kapan saja.

Kondisi pasar kripto belakangan ini fluktuatif. Apalagi aset kripto selain Bitcoin memiliki volatilitas tinggi. Kondisi ini menyebabkan trader umumnya enggan mengambil resiko.

Ada beberapa strategi yang bisa kamu lakukan menghadapi fluktuasi aset kripto di market saat ini, antara lain dengan melakukan diversifikasi. Strategi diversifikasi ini yaitu menempatkan uang pada berbagai aset jenis cryptocurrency agar imbal hasil kripto menjadi lebih optimal.

Strategi lainnya untuk menyikapi fluktuasi di crypto market adalah mempertahankan perspektif jangka panjang, dengan fokus pada strategi investasi yang sudah direncanakan dan tidak terpengaruh oleh perubahan harga jangka pendek.

Salah satu tips untuk investasi jangka panjang di pasar kripto, kamu bisa saving aset kripto milikmu agar mengalami pertumbuhan. Nah, kamu bisa memanfaatkan layanan Earn di platform Ajaib Kripto.

Menariknya, fitur Earn Ajaib Kripto memberikan keuntungan dari APY (annual percentage yield) jhingga 16%, yang pendapatan hariannya dibagikan setiap hari. Dan, APY returnnya tertinggi di Indonesia. Investasi kripto bisa lebih nyaman tanpa perlu memantau pergerakan harga setiap saat karena tingkat resikonya rendah.

Lalu, bagaimana layanan Earn Ajaib Kripto membantu kamu meningkatkan profit dari aset kripto milikmu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mengenal Fitur Earn Ajaib Kripto dan Cara Kerjanya

Ajaib Earn adalah salah satu fitur Ajaib Kripto, sebuah platform kripto terbaik yang memungkinkan investor menyimpan aset kripto di jaringan blockchain. Aset kripto yang dialokasikan, kemudian disetorkan dan akan disimpan selama waktu tertentu sesuai keinginan investor.

Selama periode penyimpanan tersebut pemilik kripto akan mendapatkan Reward Earn atau imbalan dalam bentuk aset kripto. Nah, imbalan inilah yang kemudian menjadi keuntungan bagi pemilik aset kripto untuk menambah pundi-pundi asetnya.

Prinsip kerja layanan Earn Ajaib Kripto ini adalah mengalokasikan sejumlah aset kripto dalam Wallet milikmu untuk distake ke jaringan blockchain, dengan terlebih dahulu mengaktivasi layanan Earn. Proses aktivasi layanan ini bisa kamu cek langsung pada fitur Earn Ajaib Kripto.

Lalu kapan pengguna Earn mulai mendapatkan keuntungan tersebut? Kamu akan mulai mendapatkan profit setelah 1 hari dari Tanggal Efektif Penyetoran. Menariknya, kamu bisa mendapatkan keuntungan setiap hari.

Cara Mengetahui Reward Earn di Ajaib Kripto

Adanya Reward Earn ini bisa menjadi opsi menarik agar aset kriptomu tetap bertambah menyikapi dinamika pasar kripto sekarang. Apalagi kamu bisa mendapatkan profitnya setiap hari.

Profit Crypto Earn yang akan kamu terima setelah mengaktifkan layanan Earn Ajaib Kripto dan menyetor aset kriptomu bisa disimulasikan dengan menggunakan Kalkulator Earn.

Contoh Simulasi Reward Earn:

Misalnya kamu punya aset kripto di Wallet Ajaib Kripto milikmu sejumlah 120 INJ, lalu berniat mengalokasikan 100 INJ ke Earn. Dengan asumsi APY (annual percentage yield atau bunga pengembalian pada periode tertentu) untuk aset INJ sebesar 16,00 %, maka proyeksi nilai aset INJ per hari ini adalah 116 INJ (setara dengan Rp 40.135.522), dan estimasi pendapatan harian kamu adalah 0,03602739 INJ (setara dengan Rp 11.266).

Setelah mengetahui simulasi keuntungan tersebut, kamu bisa langsung menyetor dan mengativasi Earn Ajaib Kripto. Dengan asumsi kamu akan menyetor di tanggal 1 Juli 2024 sebelum jam 15.00, maka kamu sudah bisa mendapatkan profit harian sehari berikutnya. Menariknya lagi, APY/Return Ajaib Kripto di atas rata-rata.

Menarik bukan? Untuk mulai mendapatkan profit harian ini, proses aktivasinya memakan waktu setidaknya 1×24 jam.

Untuk kamu yang belum punya akun, download Ajaib Kripto sekarang dan segera aktivitasi. Jangan lupa masukkan kode Ajaib “revi7hq9” saat mengaktifkan layanan Earn di aplikasi Ajaib Kripto milikmu.

Kelebihan Crypto Earn Ajaib Kripto

Layanan Earn Ajaib Kripto tidak hanya membantu kamu menambah jumlah aset kripto baik dari sisi investasi maupun keuntungan harian, tapi juga menawarkan sejumlah kemudahan dan kelebihan.

Selain APY/Return yang diatas rata-rata (hingga 16 %), kamu bisa menarik saldo Wallet Earn setiap saat sesuai jumlah yang diinginkan dan yang tersedia. Bahkan proses penarikan saldo Wallet Earn tidak dikenakan biaya tambahan alias free.

Selain itu, berinvestasi di Earn Ajaib Kripto resikonya jauh lebih rendah.

Nah, layanan Earn Ajaib Kripto menyediakan berbagai jenis aset kripto untuk kamu setorkan, seperti ETH, USDT, dan SOL. Selain itu tersedia pula aset kripto terbaru, yaitu:

* ✅INJ (APY hingga 16%)

* ✅DOT (APY hingga 14%)

* ✅ATOM (APY hingga 13%)

* ✅TIA (APY hingga 9%)

* ✅NEAR (APY hingga 8%)

* ✅MATIC (APY hingga 4.80%)

* ✅ADA (APY hingga 3%)

So, daripada menunggu kondisi pasar yang fluktuatif dengan volatilitas tinggi mending kamu mencoba Earn Ajaib Kripto. Bisa dapat keuntungan setiap hari, aset kriptomu juga akan bertumbuh, dengan resiko rendah.l
https://ouo.io/rLdNYtD

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started