5 Aplikasi Kripto Terbaik di Indonesia, Kamu Pengguna yang Mana?

Digitalisasi yang sedang berlangsung saat ini memberikan dampak positif bagi para investor dan trader berinvestasi dan jual beli aset crypto, terutama hadirnya berbagai platform crypto. Dengan aplikasi crypto terbaik kamu tidak hanya bisa melakukan investasi maupun trading crypto dengan potensi keuntungan maksimal, tapi juga kemudahan melakukan berbagai aktivitas di dalamnya, seperti bertransaksi, mengirim atau menerima aset crypto, hingga menukarkan cryptocurrency ke Rupiah.

Lalu, apa saja aplikasi trading kripto yang aman dan terpercaya di Indonesia? Simak selengkapnya berikut ini:

Ajaib Kripto

Nah, salah satu platform yang bisa untuk pemula dan trader pro adalah Ajaib Kripto. Selain kaya fitur yang akan membantu mengoptimalkan potensi profit, aplikasi crypto ini juga aman dan terpercaya di Indonesia karena sudah terdaftar, berizin, dan diawasi Bappebti. Tidak hanya itu, aplikasi Ajaib Kripto ini mudah untuk para trader pemula karena ada Ajaib Kripto Lite, sehingga aplikasinya sangat seamless. Tapi tenang aja, ada juga versi Pro di Ajaib Kripto untuk kamu trader profesional.

Penasaran dengan apa saja keunggulan dan fitur-fitur Ajaib Kripto? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mengenal Ajaib Kripto

Ajaib Kripto selalu berupaya melakukan inovasi untuk terus menjadi platform terpercaya untuk berinvestasi aset kripto pilihan masyarakat Indonesia. Kini, Ajaib Kripto hadir dengan berbagai fitur yang dapat membantu para trader kripto memiliki pengalaman trading yang lebih baik, cepat serta dapat membantu para trader mengelola risiko dengan lebih efektif.

“Built For Crypto Traders” adalah misi utama dari Ajaib Kripto, dengan menghadirkan aplikasi yang cocok untuk trader kripto, tampilan aplikasi yang lebih baik dan berbagai fitur seperti Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights, Send & Receive dan masih banyak lagi yang dapat mempermudah para trader dalam melakukan trading (jual/beli) aset kripto.

Dengan berbagai inovasi dan terobosan baru yang telah dilakukan, Ajaib Kripto berusaha untuk meningkatkan kesadaran para investor/trader kripto untuk mulai investasi/trading di aplikasi Ajaib Kripto.

Fitur-Fitur Ajaib Kripto

Ingin segera memiliki aset kripto? Tunggu dulu, ada baiknya kamu mengetahui dan mempelajari apa saja fitur-fitur di Ajaib Kripto.

Advance Charting

Di Ajaib Kripto kini juga sudah tersedia fitur Advance Charting untuk membantu mempermudah para Trader. Melalui fitur ini, kamu dapat melihat indikator teknikal penting saat trading Aset Kripto. Tampilan candlestick dapat dilihat full screen dari mobile. Selain itu ada juga berbagai indikator seperti MA, EMA, BOLL, RSI, VOL, MACD, dan sebagainya. Sehingga trader dapat melakukan analisis yang lebih komprehensif dan mendalam.

Trending Crypto

Trending Kripto adalah fitur yang menampilkan aset-aset kripto yang sedang trending saat ini di market. Fitur ini dilengkapi dengan infografis dan grafik pergerakan aset secara real-time, historis bid dan ask, info token, dan tombol Beli bila kamu tertarik memilikinya.

Fitur Aset Kripto Trending tidak hanya menampilkan aset kripto yang sedang nge-trend dari sisi profitnya, tapi juga koin kripto yang mengalami penurunan, aset kripto dengan volume terbanyak, koin kripto terbaru.

Dengan fitur ini akan memudahkan kamu menargetkan aset kripto terbaik untuk dibeli, dan menghindari aset kripto yang berpeluang mennciptakan loss.

Stop Loss & Take Profit

Ajaib Kripto juga memiliki fitur stop loss & take profit yang akan membantu trader untuk meraih profit atau membatasi kerugian saat harga pasar turun tiba-tiba. Fitur ini akan membantu kamu membatasi kerugian atau mendapat profit sesuai target harga yang kamu tentukan.

Aktifkan fitur stop loss & take profit agar kamu tidak khawatir lagi dengan kondisi harga pasar, trading jadi makin nyaman tanpa takut ketinggalan momentum.

Coin Screener

Kini mencari Aset Kripto potensial semakin mudah dengan adanya fitur coin screener dari Ajaib Kripto. Fitur ini sangat membantu karena sudah mengkategorikan setiap Aset Kripto sehingga jadi lebih mudah untuk melihat mana yang memiliki performa terbaik.

Ada kategori Layer-1, AI, Stablecoin, Memecoin, Web3, Bitcoin Ecosystem, Layer-2, dan sebagainya. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah memilih kripto sesuai kategori masing-masing.

Watch List

Jika kamu memiliki beberapa Aset Kripto yang ingen dipantau pergerakan harganya, maka Ajaib Kripto menyediakan fitur Watchlist. Kamu bisa menambahkan Aset Kripto yang ingin dipantau di fitur ini. Sehingga akan langsung terlihat performanya saat pertama kali membuka aplikasi Ajaib Kripto. Dengan begitu, kamu tidak lagi ketinggalan momentum.

Ajaib Earn

Ajaib Earn adalah salah satu fitur inovatif Ajaib Kripto yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan APY (Annual Percentage Yield) atau return hingga 16%, yang merupakan APY tertinggi dibandingkan rata-rata pasar.

Banyak keuntungan yang bisa kamu raih dari fitur Ajaib Earn ini, antara lain pendapatan dibagikan setiap hari secara otomatis, aset kripto yang disetorkan bisa dicairkan kapan saja alias fleksibel, dengan resiko relatif rendah yang berarti kamu bisa tetap menerima pendapatan di tengah volatilitas harga pasar. Cocok untuk Investor yang tidak ingin khawatir dengan kondisi pasar.

Di Ajaib Earn sudah tersedia 11 koin, 7 di antaranya adalah koin yang baru ditambahkan, yaitu:

* INJ (APY hingga 16%)

* DOT (APY hingga 14%)

* ATOM (APY hingga 13%)

* TIA (APY hingga 9%)

* NEAR (APY hingga 8%)

* MATIC (APY hingga 4.80%)

* ADA (APY hingga 3%)

Kripto INJ memiliki APY tertinggi hingga 16%, return earn tertinggi di Indonesia! Nah, untuk mendapatkan profit dari Ajaib

* Miliki aset kripto yang bisa disetor ke Ajaib Earn

* Masukkan jumlah aset kripto yang ingin disetorkan

* Dapatkan pendapatan setiap hari sesuai jumlah aset kripto yang disetorkan

* Bisa menambah atau mencairkan setoran aset kripto setiap hari

Dengan memahami cara dan alur kerja Ajaib Earn niscaya kamu berpotensi mendapatkan penghasilan setiap hari, tetapi tentu saja sesuai dengan aset kripto yang kamu setorkan.

Menariknya, kamu bisa melihat potensi pendapatan dari Ajaib Earn melalui fitur Kalkulator untuk melakukan Simulasi Setoran Earn, sehingga kamu tidak perlu berandai-andai atau menebak-nebak.

Keunggulan Ajaib Kripto

Bisa Dapat Bitcoin Gratis

Hal yang juga menarik, cuma di Ajaib Kripto kamu berpeluang mendapatkan Bitcoin gratis, Ethereum, dan DOGE senilai hingga Rp 6 juta. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mendownload aplikasi Ajaib Kripto dan mulai registrasi. Untuk syarat selengkapnya bisa cek website Ajaib Kripto.

Proses Registrasi Ajaib Kripto Mudah

* Download Ajaib Kripto di Smartphone, lalu registrasi. Jika sudah punya akun di aplikasi Ajaib, maka bisa masuk ke Ajaib Kripto dengan akun yang sama.

* Jika belum, bisa mulai registrasi. Bisa masuk dengan akun Google, lalu buat pin, dan mengisi data diri.

* Untuk bisa memulai transaksi, kamu harus melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan kode yang dikirimkan ke email.

Nah tunggu apalagi, ayo segera download dan instal Ajaib Kripto di smartphone kamu dan jangan lupa menggunakan kode Ajaib “revi7hq9” saat registrasi untuk mendapatkan Bitcoin, Ethereum, DOGE, dan aset kripto lainnya gratis total hingga Rp 6 juta!

Tokocrypto

Tokocrypto adalah salah satu platform investasi Aset kripto yang aman di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan trading berbagai jenis aset kripto dengan mudah dan aman karena sudah berizin dan diawasi oleh Bappebti. Sebagai pelopor ekosistem kripto, transaksi di tokocrypto sangat mudah, aman, dan nyaman.

Tersedia juga tokonews sebagai sumber informasi terpercaya yang dapat digunakan oleh para trader untuk membantu membuat keputusan trading.

Indodax

Indodax adalah platform investasi Aset Kripto ternama di Indonesia, aman digunakan karena sudah terdaftar dan berizin Bappebti. Indodax memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai jenis aset kripto dengan aman dan mudah.

Indodax sudah berdiri sejak tahun 2014 dan sudah tersedia 200+ kripto yang dapat diperjual belikan. INDODAX menawarkan harga terbaik di pasar serta memungkinkan Anda untuk bertransaksi kapan pun, 24 jam nonstop.

Aplikasi Indodax tersedia di App Store dan Play Store dan dapat didownload kapan saja.

Reku

Reku, sebelumnya dikenal sebagai Rekeningku.com, adalah platform perdagangan aset kripto yang berbasis di Indonesia. Reku aman karena sudah berizin dan diawasi oleh Bappebti.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai jenis aset kripto dengan mudah dan aman. Fyi, Reku ini adalah perusahaannya suami Maudy Ayunda.

Biaya transaksi di Reku terendah, hanya 0.1% per transaksi jual dan beli. Di Reku tersedia fitur staking dengan apy hingga 10%. Kamu dapat mendownload aplikasi Reku di Play Store dan App Store.

Nanovest

NanoVest adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam saham Amerika, Aset Kripto, dan emas digital dengan nominal yang kecil.

Sudah dipercaya jutaan orang untuk investasi jangka panjang maupun pendek. Di Nanovest tersedia flexible staking dengan return 5% nett per tahun, tanpa locking period. Tenang karena aplikasi Nanovest sudah aman dan diawasi oleh Bappebti.

Kamu dapat mendownload aplikasi Nanovest di play store dan app store.
https://ouo.io/v3ysnu

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started